Kamis, 15 Juli 2010

♥ Choi Minho ♥

Choi Minho
Choi Minho ProfilNama: 민호 / Minho
Nama Real Choi: Minho (최민호)
Nama panggilan: Minho Flame Karismatik
DOB: 9 Desember 1991
Tinggi: 181cm
Keluarga: Orang tua, kakak
Posisi: RapperHobby / Interest: Soccer, Basketball, Pertunjukan.
Penampilan: Fashion Show Ha SangBaek's (Maret 2008), 2008/2009 F / W Fashion Show Busana Pret-a-Porter (Mei 2008)
Choi Minho adalah rapper dari band SHINee Korea. Ia ditemukan di "Casting 2006 SM Sistem". Sebelum bergabung dengan SHINee, Minho model untuk "Ha Sang Baek Seoul Koleksi F / W 08-09" pada bulan Maret. Ia juga muncul dalam video musik Generation Girls '"Wah".
Dalam Ha SangBaek's Fashion Show, ia berjalan menyusuri jalan-jalankan seperti robot. Ia belajar di Beijing Cina pada tahun 2006 dan 2007.

Minho adalah anggota paling tenang dari Shinee, di intereviews ia biasanya doesnt mengatakan apa-apa, dan ketika dia nada suaranya tenang dan suttle. keren konsep-Nya bekerja FAB baginya karena itu meluap Karisma = D

Minho adalah jalan dicor. nama panggilan Minho adalah Karismatik Flame.Minho adalah yang tertinggi di antara 5 laki-laki. Minho adalah yang paling lembut yang diucapkan di antara 5 laki-laki. Meskipun pendiam, Minho menonjol dengan wajah yang tampan, dan pesona.
Sebelum debut, Minho muncul di fashion show Sang Baek Ha pada bulan Maret 2008 (HSB adalah desainer resmi SHINee's)
aku yakin banyak dari kita telah mendengar hal ini. Ayah Minho adalah mantan pelatih sepak bola dari tim sepak bola taejeon. ia baru-baru ini pergi ke kalkun selama musim gugur untuk pelatihan lebih lanjut, tetapi telah kembali dari perjalanan sudah. diyakini bahwa keluarga Minho relatif mampu juga. pelatih sepak bola gaji ini sudah cukup tinggi. dan seperti kunci. fashion's Minho rasa juga sangat baik. jika Anda melihat v tas saluran video khusus. tas Minho tampaknya menunjukkan bahwa status keuangannya tidak buruk. laptop vaio, psp dll bahkan tas itu sendiri tampaknya mahal. (Atau mungkin hanya di negara saya bahwa mereka seperti tas kulit yang mahal). di kuntit pics sebagian besar baru-baru ini dia belanja di Myeong-dong dengan Jonghyun. Minho terlihat membawa tas LV yang perlu untuk mengatakan, adalah harga terlalu tinggi dan jelas bukan semacam hadiah yang penggemar mampu. jadi untuk Minho (atau keluarganya) untuk dapat membeli semacam ini mewah, dapat disimpulkan bahwa keluarganya relatif kaya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar